Terus Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Mojokerto Kembali Raih Apresiasi dari Kemenpan RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Mojokerto Kembali Raih Apresiasi dari Kemenpan RI

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 08 Oktober 2024 19:33 WIB

Sekdakot Mojokerto saat menerima penghargaan

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pemerintah kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Kali ini penghargaan yang diraih adalah top inovasi kategori Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik () kelompok Instansi Keberlanjutan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menpan RB Azwar Anas dalam Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Penjabat Wali Moh. menuturkan penghargaan ini diraih atas keberlanjutan inovasi GAYATRI (Gerbang Layanan Informasi Terpadu dan Terintegrasi) dari Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) .

“Kita patut bangga dengan , inilah salah satu contoh pengembangan inovasi tanpa menambah aplikasi bahkan sudah interoperabilitas,” kata .

Ia mengatakan sejak dikembangkan pada tahun 2018, terus bertranformasi guna meningkatkan kualitas dalam kesehatan di . Bahkan dengan adanya pengembangan gayatri kendali covid mampu mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video