Gagal Gasak Motor, Pelaku Curanmor di Surabaya Dihajar Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagal Gasak Motor, Pelaku Curanmor di Surabaya Dihajar Massa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 10 Oktober 2024 19:00 WIB

Lokasi curanmor di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan Banyu Urip Kidul V digegerkan dengan adanya pelaku curanmor yang dikeroyok warga usai Sholat Subuh. Aksi penangkapan pelaku itu terjadi pada Senin (7/10/2024) sekira pukul 04.30 WIB.

Rendy (20) selaku korban yang merupakan warga sekitar menceritakan kejadian yang dialami. Saat, itu ada 2 pelaku yang mencuri dengan merusak kontak motor jenis Honda Beat warna putih miliknya, namun gagal lantaran aksinya diketahui masyarakat.

“Saya pada waktu itu pukul 04.30 WIB mengeluarkan motor dari dalam rumah. Motor saya parkir di depan rumah. Pada waktu itu saya akan ke pasar tapi uang tertinggal di kamar, dan masuk rumah ambil uang. Ternyata motor sudah ada yang akan mencuri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2024).

“Pada saat itu, tetangga yang berprofesi sebagai penjual susu bernama Hariyono (35) mengetahui aksi pelaku, sehingga berteriak maling. Saya posisi di dalam mendengar dan langsung keluar rumah. Pelaku meninggalkan motor saya lalu lari ke arah masjid, dan tetangga saya mengejarnya,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video