Ukur Kinerja Operator TIK Kelurahan dan Kecamatan, Pemkot Kediri Gelar Pembinaan dan Monev | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ukur Kinerja Operator TIK Kelurahan dan Kecamatan, Pemkot Kediri Gelar Pembinaan dan Monev

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 11 Oktober 2024 19:16 WIB

Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri, Apip Permana (nomor 2 dari kiri) saat memberi sambutan. (Ist).

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus melakukan monitoring dan evaluasi (monev), Jumat (11/10/2024).

Kali ioni para operator TIK dari seluruh kelurahan dan kecamatan se-Kota Kediri dihadirkan dalam kegiatan pembinaan tenaga operator TIK Kelurahan dan Kecamatan di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

Saat membuka kegiatan, Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri, Apip Permana, menyampaikan, pertemuan ini dimaksudkan untuk melakukan pembinaan serta mengevaluasi kinerja para operator kelurahan dan kecamatan.

Sehingga dari kegiatan tersebut menghasilkan output pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat khususnya berkaitan dengan TIK.

Apip mengingatkan kembali beberapa tugas operator TIK mulai dari menjadi operator teknis aplikasi layanan publik, pendukung teknis infrastruktur TIK, agen desiminasi informasi TIK serta menjadi agen tata kelola TIK di lingkungan birokrasi layanan publik.

Guna memaksimalkan peran dan kinerja para petugas TIK di kelurahan dan kecamatan, Diskominfo juga memberikan bimbingan teknis di setiap kegiatan pembinaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video