Sapa Warga Bandar Kidul, Bunda Fey-Mbak Regina Soroti UMKM dan Kesehatan Ibu-Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Warga Bandar Kidul, Bunda Fey-Mbak Regina Soroti UMKM dan Kesehatan Ibu-Anak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 11 Oktober 2024 19:38 WIB

Paslon nomor urut 2 dalam Pilkada 2024 di Kota Kediri, Bunda Fey dan Mbak Regina saat menyapa warga. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Paslon Fren atau akronim dari Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono, melanjutkan berkampanye dengan berjalan kaki menyapa warga di Kota Tahu, Jumat (11/10/2024).

Sejak pagi hingga siang tadi, duo srikandi didampingi tim yang membawa pengeras suara, berjalan kaki menyusuri jalan dan gang-gang di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto. Warga yang tinggal di jalan dilewati, menyambut dengan antusias dan tak ketinggalan pihaknya membagikan balon kepada anak-anak dan pembagian brosur kepada orang tuanya.

Tak hanya menyapa, pasangan Fren juga mengajak berdialog warga dan menanyakan mungkin ada aspirasi yang perlu disampaikan kepada pasangan nomor urut 2 ini. Warga RT 3 RW 2, Supriyanto, mengaku senang dengan kedatangan dan Mbak Regina di kampungnya.

"Saya senang dikunjungi yang mau perduli dengan warga dan mau turun kebawah menyapa, melihat langsung kondisi masyarakat khususnya di Kelurahan Bandar Kidul dan mau menanyakan tentang permasalahan-permasalahan baik itu terkait kesehatan ibu dan anak, tentang pendidikan, tentang modal usaha UMKM dan lain-lain," paparnya.

Menurut dia, kepedulian ini yang menjadikan masyarakat Kota Kediri, khususnya Bandar Kidul akan untuk mendukung karena Fren mau terus melanjutkan program (Wali Kota Kediri) sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hadi, di RT 6 / RW 6 Kelurahan Bandar Kidul. Penjual es degan di depan gang VIII ini berharap Fren nantinya bisa meneruskan program-program sebelumnya seperti bantuan modal dan peduli UMKM. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video