Cabup Mas Iin Beri Kesempatan Pemuda Ikut Berkontribusi Sejahterakan Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabup Mas Iin Beri Kesempatan Pemuda Ikut Berkontribusi Sejahterakan Sidoarjo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 12 Oktober 2024 13:20 WIB

Cabup Ahmad Amir Aslichin (Mas Iin) teken komitmen dengan pemuda Sidoarjo, Jumat (11/10/2024) malam. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) memandang pentingnya memberdayakan potensi anak muda dalam membangun daerah Mas Iin pun mengajak para generasi muda di Kota Delta untuk ikut berkontribusi mensejahterakan Kabupaten Sidoarjo. Komitmen itu ditegaskan politisi muda PKB saat menghadiri diskusi yang digelar Aliansi Pemuda Sidoarjo, di Warkop Seven, Jl Majapahit Sidoarjo, Jumat (11/10/2024) malam.

Mas Iin yang berpasangan Cawabup Edy Widodo ini juga menekankan pentingnya kolaborasi untuk mewujudkan visi-misi pembangunan daerah.

“Saya siap bekerja keras untuk Sidoarjo. Misi utama kami adalah bagaimana Sidoarjo bisa bangkit dan bermartabat. Kita harus bangga menjadi warga Sidoarjo,” ungkap Mas Iin dengan penuh semangat di hadapan puluhun pemuda dan masyarakat yang hadir.

Dia menegaskan, APBD Sidoarjo harus menjadi solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada.

"Jika dulu ada tagline 'APBD untuk rakyat', sekarang saatnya menjadikan APBD untuk solusi,” tegas mantan anggota DPRD Sidoarjo dan DPRD Jawa Timur itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video