Pemuda di Sidoarjo Ancam Bunuh Diri Panjat Tower Air Gara-gara tak Diizinkan Nikahi Kekasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda di Sidoarjo Ancam Bunuh Diri dengan Panjat Tower Air Gara-gara tak Diizinkan Nikahi Kekasih

Minggu, 06 September 2015 22:57 WIB

NEKAT. Siswandi yang nekad hendak bunuh diri loncat dari tower air PG Watutulis karena tak diizinkan nikah. foto: khumaidi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Watutulis Kecamatan Prambon digegerkan dengan aksi nekat Siswandi (21) warga desa setempat yang mencoba bunuh diri dengan naik ke atas tower air setinggi 50 meter di kompleks Pabrik Gula (PG) Watutulis, Minggu (6/9).

Informasinya, Siswandi sebelum melakukan aksi nekad panjat tower air, berpura-pura minta ijin pada seorang satpam pabrik agar diperbolehkan masuk dengan dalih hendak memperbaiki genteng. Tidak lama berselang lama, ada staf lain yang memgergoki percobaan bunuh diri itu. Kabar tersebut, membuat warga geger dan berhamburan mendatangi lokasi untuk melihat aksi nekat Siswandi.

Petugas dari kepolisian, keluarga dan Tim Basarnas segera mendatangi lokasi guna membujuk Siswandi agar turun. Saat Tim Basarnas mencoba naik, Siswandi justru melempari besi-besi kecil maupun potongan pipa dari atas.

“Saat kita mencoba mendekati, tiba-tiba melempari kita dengan potongan pipa air seukuran paha,” ujar Kepala Operasi Basarnas Surabaya, Hariadi Purnomo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video