Sama-sama Pengurus Kahmi, Lutfi dan Buntaran Bersaing Rebutkan Kursi Wabup Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sama-sama Pengurus Kahmi, Lutfi dan Buntaran Bersaing Rebutkan Kursi Wabup Lumajang

Jumat, 11 September 2015 17:11 WIB

Rapat paripurna pengundian nomor urut calon wakil Bupati Lumajang. (imron/BANGSAONLINE)

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui proses verifikasi dokumen oleh Panitia Khusus bentukan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD), dua calon Wakil Bupati Lumajang yang lolos, yakni Lufti Irbawanto, SH dan Drs. Buntaran Supriyono, M.Kes, Jum'at (11/9) tadi melakukan pengundian nomor urut melalui Rapat Paripurna di kantor DPRD setempat. Rapat paripurna itu selain dihadiri anggota dewan, juga dihadiri Muspida dan Sakter lainnya.

Hasilnya, Lutfi mendapat nomor urut satu, sedangkan Buntaran Supriyono mendapat nomor urut dua. 

Lutfi yang kini berprofesi sebagai Notaris memaparkan alasan pihaknya mencalonkan diri lantaran ingin membangun Lumajang lebih baik bersama Bupati As'at Malik, khususnya membantu Bupati untuk mengelola sumber daya alam secara mandiri. "Saya sudah 15 belas tahun menetap Lumajang, jadi sudah waktunya mengabdi," ujarnya.

Sementara Buntaran memaparkan alasan keinginannya maju sebagai cawabup dengan sedehana, yakni untuk membantu Bupati. "Saya sudah lama di birokrasi, jadi paham apa tugasnya," terang mantan Sekda ini. 

Yang menarik, baik Malik maupun Buntaran kini sama-sama tercatat sebagai pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) cabang Lumajang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Lumajang

Berita Terkait

Bangsaonline Video