Petrokimia Gresik-Kodim 0817 Galakkan Program Sejuta Jamban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik-Kodim 0817 Sukseskan Program Sejuta Jamban

Senin, 28 September 2015 22:45 WIB

Sekper PT PG, Wahyudi, didampingi Dandim 0817 Gresik ketika menyerahkan bantuan jamban. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tidak bisa dipungkiri, di negara Indonesia ini masih banyak dijumpai masyarakat yang BAB (buang air besar) bukan pada tempatnya. Termasuk, di Kabupaten Gresik. Kondisi ini kerap mencemari lingkungan. Untuk itu, PT PG ()  bersama Kodim 0817 Gresik mendukung program sejuta jamban yang dicanangkan oleh Kasad , Gatot Nurmantyo (kini Panglima ) pada pertengahan 2015 silam. 

Program ini dikemas dalam bentuk Karya Bakti . Sasarannya, warga kurang mampu di seluruh Indonesia yang belum memiliki jamban. Program ini merupakan sarana bagi untuk memperkokoh ikatan persatuan antarelemen bangsa. Sehingga, kemanunggalan dan rakyat sebagai ruh pertahanan bangsa akan terjalin dengan baik.

Menurut Sekretaris PT PG, Wahyudi, program ini merupakan sarana untuk menyalurkan bantuan atau CSR (corporate sosial responsibility) PG sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada warga Gresik, khususnya di bidang kesehatan untuk warga sekitar perusahaan. "Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga sekitar perusahaan," katanya, Senin (28/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video