Adu Visi dan Misi, KPUD Kediri Tetapkan Jadwal Debat kandidat Cabup-Cawabup Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Adu Visi dan Misi, KPUD Kediri Tetapkan Jadwal Debat kandidat Cabup-Cawabup Kediri

Selasa, 20 Oktober 2015 18:36 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Mengadu visi dan misi antar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di hadapan masyarakat luas, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kediri telah menetapkan dua jadwal debat kandidat.

Komisioner KPUD Kabupaten Kediri, Sulkim mengatakan, untuk jadwal debat kandidat pertama diselenggarakan 27 Oktober mendatang. Sementara untuk debat kandidat kedua digelar pada 15 November bulan depan. ”Untuk jadwalnya sudah kita tetapkan, tinggal membahas untuk teknisnya,” jelasnya.

Sulkim menambahkan untuk debat kandidat tersebut disiarkan secara langsung melalui televisi lokal. Sehingga masyarakat dapat mengetahui secara langsung masing-masing kualitas pasangan calon. Selain itu, kata Sulkim, debat kandidat tersebut juga bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan diri masing-masing pasangan calon untuk mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video