Balap Liar di Tuban Digerebek Petugas, Puluhan Motor Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Balap Liar di Tuban Digerebek Petugas, Puluhan Motor Diamankan

Minggu, 01 November 2015 18:54 WIB

PANEN: Petugas kepolisian Polres Tuban, saat menggrebek balap liar di jalan tembus kelurahan Gedung Ombo, Kecamatan Semanding, Tuban. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Balap liar yang berada di jalan tembus (JT) Kelurahan Gedung Ombo, Kecamatan Semanding, Tuban digerebek petugas kepolisian Polres Tuban. Hasilnya, puluhan sepeda motor tidak standar dirazia petugas, Minggu (1/11) dini hari.

Pada penggerebekan itu petugas hanya menyita puluhan motor. Sedangkan, pemilik atau joki pada berlarian dan semburat lantaran takut dicekal polisi. Sebelumnya tempat ini sudah menjadi incaran petugas, lantara kerap dijadikan balap liar.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Dhino Indri Setyadi kepada BANGSAONLINE.com menjelaskan bahwa penggerebakan balap liar yang menerjunkan puluhan personil kepolisian ini dilakukan dengan memblokade kedua ujung jalan agar tidak ada yang kabur. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video