FASI Bondowoso Gelar Ijen Flying, Puluhan Atlet Paralayang Terbang di Langit Ijen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FASI Bondowoso Gelar Ijen Flying, Puluhan Atlet Paralayang Terbang di Langit Ijen

Minggu, 29 November 2015 15:48 WIB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Federasi Aero Sport Indonesia Kabupaten menggelar kejuaraan "Ijen Flying Festival" dengan mempertandingkan tiga kategori pada 27 hingga 29 November 2015. Ketiga ketegori itu adalah Ketepatan Teknik Mendarat (KTM) Senior, KTM Yunior dan Gantole.

Puluhan atlet dari berbagai daerah di Indonesia bersaing dalam kompetisi kejuaraan nasional (kejurnas) paralayang “Ijen Flying Festival 2015” di Kabupaten . Ajang lomba paralayang yang pertama kali digelar ini diikuti 75 atlet yang datang mulai dari Jawa Barat hingga hingga Papua.

Ketua FASI Eko Setia Budi yang didampingi Ketua Panitia Chuk Satu Widarsa serta Direktur Elang Ijen Moh Nurissirrih menjelaskan, bahwa kejuaraan Ijen Flying Festival ini di gelar, selain mengenalkan potensi olahraga paralayang dan paramotor, juga untuk mengenalkan potensi wisata alam yang ada di kawasan Sempol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video