Hari Terakhir Brawijaya Fair 2015, Digelar Fun Bike hingga Joget Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Terakhir Brawijaya Fair 2015, Digelar Fun Bike hingga Joget Bareng

Minggu, 06 Desember 2015 18:03 WIB

MEMBLUDAK: Fun Bike yang digelar pagi tadi dalam rangkaian penutupan Brawijaya Fair 2015 diikuti ribuan peserta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Festival Brawijaya Fair yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 2 sampai dengan 6 Desember 2015 di Lapangan Makodam V/Brawijaya akhirnya ditutup.

Kegiatan yang digelar guna memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-67 dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-70 itu diakhiri pada hari Minggu ini, 6 Desember 2015, dengan disuguhkannya hiburan panggung prajurit dan kegiatan Fun Bike dengan melibatkan seluruh komponan masyarakat. Fun Bike yang dilepas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen Sumardi tersebut diikuti oleh ribuan peserta.

Di sela-sela kegiatannya seusai mengikuti acara Fun Bike bersama masyarakat, Mayjen Sumardi menyempatkan diri untuk menyambut para tamu sekaligus masyarakat yang membanjiri lapangan Kodam Brawijaya di Jalan Ksatrian, Kota Surabaya.

Bahkan, Mayjen Sumardi juga mengajak masyarakat untuk menikmati seluruh hiburan di festival Brawijaya Fair. "Selamat menikmati hiburan yang ada di Makodam V/Brawijaya. Masyarakat tak perlu khawatir. Kita juga akan sediakan door prize," ajak Mayjen Sumardi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TNI kodam brawijaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video