Refleksi Akhir Tahun 2015, DPC PKB Sampang Siapkan 9 Ijtihad Politik Tahun 2016 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Refleksi Akhir Tahun 2015, DPC PKB Sampang Siapkan 9 Ijtihad Politik Tahun 2016

Minggu, 27 Desember 2015 17:15 WIB

foto: bahri/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud pertanggungjawaban publik kepada masyarakat Sampang, DPC Kabupaten Sampang, Minggu (27/12), menggelar refleksi akhir tahun 2015 dan soft launching kantor baru DPC Sampang di Jl. Imam Bonjol.

Acara refleksi akhir tahun 2015 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Sampang Badrut Tamam, juga dihadiri semua pengurus tanfidz dan pengurus PAC se-Kabupaten Sampang.

Selain itu, hadir juga anggota DPRD Propinsi Jatim KH. Aliyadi, Ketua DPRD Kabupaten Sampang KH. Imam Ubaidilah serta delapan anggota fraksi Sampang.

Dijelaskan Badrut Tamam, saat ini DPC Sampang telah melakukan muhasabah (evaluasi,red) tahun 2015. Untuk tahun 2016 mendatang, telah menetapkan 9 ijtihad politik yang wajib dilaksanakan.

Badrut menjelaskan, 9 ijtihad politik itu di antaranya di bidang pemberdayaan ekonomi, pemberdayaan pertanian, kelautan, pendidikan, mengurangi angka kemiskinan, pemberdayaan UMKM (Koperasi), merangkul kekuatan muda untuk menjadi kelompok usaha baru (pemuda usaha), mendorong pemerintah untuk melakukan pemerataan pembangunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB pkb sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video