Rusak Parah, Warga Sukomoro Nganjuk Demo Tanam Pohon Pisang di Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rusak Parah, Warga Sukomoro Nganjuk Demo Tanam Pohon Pisang di Jalan

Rabu, 27 Januari 2016 12:58 WIB

Warga Dusun Pengkol Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Nganjuk melampiaskan kekecewannya terhadap kepada desanya dengan cara menanam pohon pisang di tengah jalan. foto: soewandito

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Aksi warga dusun Pengkol Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Nganjuk menanam pohon pisang di tengah jalan desanya karena jengkel terhadap pemerintah desanya yang melakukan pembiaran jalan rusak yang sudah bertahun-tahun.

Sebelumnya perwakilan warga sudah berkali-kali melakukan koordinasi dengan pihak desa, camat, maupun Bapemas pemdes. Tetapi koordinasi warga Pengkol nampaknya hanya dijadikan wacana saja.

Puncaknya Rabu (27/1) puluhan warga turun ke jalan dengan membawa cangkul, sabit dan puluhan pohon pisang guna ditanam di jalan desanya yang rusak parah. Jalan desa yang rusak parah itu dicangkuli dan ditanami pohon pisang, dengan harapan pemerintah desa bisa memahami keinginan warga.

Diungkapkan Arbayana warga setempat yang juga Anggota DPRD Nganjuk kepada BANGSAONLINE.com, dirinya sudah tidak bisa lagi mencegah aksi warga ini, karena aksi ini merupakan buntut kekesalan warga terhadap pemerintah desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Demo Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video