HUT ke 43, PDI-P PAC Ngasem Kediri Gelar Mancing Mania | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke 43, PDI-P PAC Ngasem Kediri Gelar Mancing Mania

Senin, 08 Februari 2016 02:29 WIB

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sulkani (seragam merah) bersama pengurus PAC Ngasem saat menggelar lomba mancing di Sumber Air Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka ulang tahun PDI perjuangan yang ke 43, pimpinan anak cabang (PAC) PDI perjuangan kecamatan Ngasem menggelar Mancing mania, Mingggu (7/2) pagi.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC PDI perjuangan Kabupaten Kediri H. Sulkani mengatakan, agenda lomba mancing mania yang diselenggarakan PAC Ngasem merupakan pembelajaran demokrasi. Di mana, para pengurus PAC diminta untuk menyelenggarakan kegiatan dengan melibatkan masyarakat dan juga antar pengurus serta berkoordinasi dengan pemerintahan tingkat desa dan kecamatan. "Kegiatan mancing mania ini sebagai bentuk pembelajaran demokrasi di PAC. Pengurus PAC kita tuntut untuk bisa berinovasi, dan kreativitas. Salah satunya mancing ini, para peserta juga dituntut sabar untuk memperoleh ikan," ujarnya.

Untuk biaya yang dibutuhkan dalam kegiatan ulang tahun ini, kata Sulkani juga bersumber murni dari gotong royong antar pengurus PAC, masyarakat dan juga DPC. "Anggaran untuk kegiatan mancing mania di PAC ini juga murni gotong royong," ujar Sulkani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP pdip kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video