Ada Jasa Sewa Istri di Thailand | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Jasa Sewa Istri di Thailand

Editor: nur syaifudin
Senin, 08 Februari 2016 11:57 WIB

BISA DISEWA: Perempuan-perempuan muda di Thailand yang bisa disewa untuk dijadikan 'istri'. Coba di Indonesia ada, pasti laris banget.

BANGSAONLINE.com - Di Thailand, pekerjaan "sewa istri" telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda di negara tersebut atau yang biasa dikenal dengan “black pearls”.

Berdasarkan laporan dari laman Rocket News, pekerjaan ini merupakan jasa sewa istri di mana para gadis di sewa untuk pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Tugas istri sewa tersebut termasuk di dalamnya melayani dan sebagai pemandu wisata. Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih-bersih, dan mencuci pakaian layaknya tugas seorang istri. Jangka waktu sewa dapat bervariasi mulai dari satu minggu sampai berbulan-bulan.

Pria yang menyukai istri sewaan tertentu bahkan beberapa kali datang ke Thailand dan tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan. Para gadis tersebut diberi uang saku untuk biaya hidup dan terkadang menerima hadiah berupa rumah atau mobil. Beberapa bahkan memiliki anak dari penyewanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video