Wali Kota Malang Lantik Komite Ekonomi Kreatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Malang Lantik Komite Ekonomi Kreatif

Selasa, 16 Februari 2016 20:33 WIB

32 Komite Ekonomi Kreatif saat dikukuhkan Wali Kota Malang HM. Anton, di ruang sidang balai kota, Selasa (16/2). foto: istimewa

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang, HM Anton menlantik 32 orang sebagai anggota Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Kota Malang, Selasa (16/2). Mereka yang dikukuhkan terdiri dari beberapa Kepala SKPD Kota Malang dan masyarakat. Pengukuhan juga disaksikan Deputi Bidang Infrastruktur Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Hari Santosa Sungkari.

Wali Kota Malang berharap, pengurus Komite Ekonomi Kreatif Kota Malang untuk segera menyusun kebijakan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Malang sekaligus mengawal pelaksanaannya secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Dengan adanya KEK ini maka dapat menjaga, membina serta menumbuhkembangkan keberlangsungan ekonomi kreatif yang ada di kota Malang. Kota Malang memiliki potensi yang sangat besar, namun komunitas-komunitas itu berdiri sendiri-sendiri. Sulit berkomunikasi, KEK bisa dijadikan sebuah wadah sekaligus mampu menjembatani antara Pemerintah dengan pegiat usaha ekonomi kreatif,” ujar Wali Kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video