Alhamdulillah, Kesehatan Mantan Presiden BJ Habibie Membaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alhamdulillah, Kesehatan Mantan Presiden BJ Habibie Membaik

Minggu, 06 Maret 2016 14:57 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kondisi terakhir kesehatan mantan Presiden Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie semakin membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Sekretaris Pribadi B.J. Habibie, Rubijanto mengatakan kondisi terkini mantan Presiden Habibie semakin membaik. "Tadi malam beliau tertidur lelap, bisa beristirahat dengan baik. Kondisi juga membaik," kata Rubijanto, Minggu (6/3) di Jakarta kepada wartawan.

Rubijanto menjelaskan selama perawatan BJ Habibie menjalani pemeriksaan intensif di bawah penanganan Tim Dokter Kepresidenan, sampai saat ini pihak keluarga juga masih menunggu keputusan Tim Dokter Kepresidenan sampai kemudian Presiden RI ke-3 itu diperbolehkan untuk pulang.

"Semua aman terkendali, semua ditangani oleh Tim Dokter Kepresidenan. Banyak sekali yang diterjunkan, kita tunggu dan doakan saja untuk kesehatan beliau," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bj habibie

Berita Terkait

Bangsaonline Video