Ya Allah, Gadis Ini Keluarkan Darah dari Mata, Telinga dan Mulut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ya Allah, Gadis Ini Keluarkan Darah dari Mata, Telinga dan Mulut

Editor: choirul/revol
Kamis, 10 Maret 2016 11:35 WIB

Marnie selfie saat matanya digenangi darah. Sungguh mengerikan. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ini satu penderitaan yang tiada henti. Marnie Harvey (17), sosok gadis yang sebenarnya cukup cantik, mengeluarkan darah dari telinga, mata dan mulutnya. Dokter pun bingung mendiagnosa dan menjulukinya dengan gadis misteri.

Layaknya film horor, Marnie tak bisa bepergian jauh dari rumahnya. Sebab, bisa saja, dengan tiba-tiba darah mengalir dari mulut, mata dan telinganya. Karena mungkin sudah biasa, bagi Marnei, munculnya darah itu bukan lagi kejadian mengerikan.

Namun, akibat ini, semua temannya harus meninggalkan dia karena ketakutan. "Setiap pagi saya harus mengguncang dia untuk melihat apakah dia masih hidup atau sudah meninggal. Hal ini terjadi setiap hari. Kami baru saja mengetahui, bahwa dalam 12 hari lalu selalu terjadi pendarahan menggumpal di lidah, dan di kulit kepala. Dia sakit.... empat atau lima kali sehari, muntah darah," kata sang Ibu, Cath.

Kejadian diawali Juli tahun lalu. Saat itu Marnie terbangun dengan darah merembes keluar dari matanya. Dia segera dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya. Namun dokter tak melakukan apapun.

Segera setelah itu, darah mulai merembes dari telinga dan dari bawah kuku. Dalam beberapa bulan terakhir, pendarahan misterius telah menyebar ke kulit kepala dan di bawah lidahnya.

Cath mengatakan bahwa putrinya telah batuk darah, dan menderita migrain selama beberapa tahun, sebelum pendarahan mulai. "Rasanya seperti kita hidup di film horor," kata Cath.

"Awalnya itu hanya matanya. Kami bergegas membawanya ke rumah sakit tapi tak mendapat nasihat apapun. Kemudian mulai datang dari dalam telinganya, pembekuan darah besar, dan kemudian dari bawah kukunya. Baru-baru ini, ia memiringkan kepalanya, darah mulai muncrat keluar dari kulit kepalanya. Hal yang paling aneh, ketika matanya mengeluarkan darah, sampai wajahnya tertutupi dan tiba-tiba berhenti. Bagian putih matanya juga jelas, seperti tak sakit,” cerita Cath.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video