Ditanya Soal Pencapresan Istrinya saat Tour de Java di Tuban, SBY hanya Senyum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditanya Soal Pencapresan Istrinya saat Tour de Java di Tuban, SBY hanya Senyum

Kamis, 17 Maret 2016 17:46 WIB

CARI DUKUNGAN: SBY bersama istri Ani Yudhoyono saat menyambangi kader partai Demokrat Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono menyambangi kader Demokrat Tuban, Kamis (17/3). Kunjungan ke Tuban ini merupakan rangkaian dari Tour de Java SBY.

Selain bersama istrinya, SBY juga membawa rombongan dua bus. Rombongan datang pukul 18.30 WIB kemarin (16/3) dan bertolak ke Surabaya pada 09.00 WIB.

Ketua Panitia Tour de Java, Didik Mukrianto menyampaikan, tur ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. Rencananya, SBY akan berkeliling ke seluruh penjuru daerah di Jawa.

"Demokrat terjun langsung ke lapangan karena ingin mendengar suara rakyat secara langsung. Tanggapan kader dan rakyat sungguh luar biasa. Ternyata mereka masih merindukan sosok SBY yang bersikap negarawan dan bijaksana," kata Didik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video