Bursa Cagub Jatim, Hasan Aminuddin Beri Sinyal Maju Gandeng Hadi Pras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bursa Cagub Jatim, Hasan Aminuddin Beri Sinyal Maju Gandeng Hadi Pras

Senin, 04 April 2016 00:08 WIB

Hasan Aminuddin dan Hadi Prasetyo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duet pasangan Hasan Aminuddin dan Hadi Prasetyo tampaknya akan meramaikan bursa calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur pada tahun 2018. Hasan yang merupakan politisi senior Partai NasDem memberi sinyal positif untuk menggandeng Asisten II Setdaprov Jatim yang akrab disapa Hadi Pras tersebut.

Ini jelas sebuah langkah maju, sebab para kandidat cagub yang ada saat ini seperti Saifullah Yusuf, Khofifah Indar Parawangsa dan Halim Iskandar belum menunjukkan calon wagub yang akan mendampingi mereka. Namun mantan bupati Probolinggo dua periode, Hasan Aminuddin tampaknya sudah sreg berduet dengan Hadi Prasetyo.

Kecocokan keduanya dimulai dari bertemu di Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan. Keduanya tanpa sengaja bertemu dalam sebuah acara pernikahan Tokoh Ulama Besar asal Pasuruan yang juga Pengasuh Pondok Pesantren KH Nawawi.

Keduanya tampak akrab dengan didampingi Tokoh Kiai Kampung KH Fahrur Rozy. Bahkan, dalam pertemuan itu keduanya sempat menyinggung soal nasib Jawa Timur ke depan. Pertemuan itu, menurut Hasan Aminudin, sangat bermakna, karena sosok Hadi Pras dianggap layak masuk dalam panggung politik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video