Manggung Bawa Ular, Penyanyi Dangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Kobra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manggung Bawa Ular, Penyanyi Dangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Kobra

Selasa, 05 April 2016 22:32 WIB

Pedangdut Irma Bule saat beraksi bersama ular King Kobra sebelum tewas dipatuk. foto: ist

KARAWANG, BANGSAONLINE.com - Pedangdut Irma Bule tewas usai dipatuk ular king cobra yang dibawanya saat menghibur para tamu hajatan, di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat, Minggu (5/4) malam. Setelah satu lagu, ular balik arah lalu mematuk pahanya.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Ferlando Octavion Auzora terlihat detik-detik Irma dipatuk. Dia terlihat meringis kesakitan, lalu dibantu oleh pawang untuk melepas gigitan.

Setelah kejadian Irma menolak diobati. Setelah muntah dan kejang-kejang, Irma dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Namun nyawanya tak tertolong.

Saat itu, Irma menari diiringi musik organ tunggal sambil membawa ular. Namun secara tiba-tiba ular berbisa itu mematuk paha korban saat sedang menari di hadapan penonton.

"Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukkan ke dalam karung," kata Karya, saksi mata dan kerabat Irma.

Kemudian bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran korban kembali menari bersama ular, tiba-tiba di pertengahan lagu ular tersebut menggigit paha Irma. Meski mendapat gigitan ular, Irma tidak bereaksi, malah meneruskan lagu hingga selesai dimainkan.

"Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular," lanjut Karya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video