Puluhan Pelajar di Jombang Bagikan Bibit Cabe dan Kompos Gratis, Peringati Hari Bumi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Pelajar di Jombang Bagikan Bibit Cabe dan Kompos Gratis, Peringati Hari Bumi

Jumat, 22 April 2016 11:53 WIB

Pelajar bagikan kompos dan bibit untuk peringati hari bumi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April. Sekolah Menengeh Atas Negeri (SMAN) II Kabupaten Jawa Timur, membagikan ratusan pupuk kompos dan puluhan bibit cabe kepada para pengguna jalan.

Para siswa cukup antusias untuk membagi-bagikan bibit pohon kepada setiap pengendara yang berhenti di lampu merah Jalan wahidin sudirohusodo.

Kepala sekolah SMAN II Kabupaten , Wawang Hoetawarman menuturkan, dengan membagikan bibit cabe dan kompos diharapkan pesan untuk melestarikan bumi dapat tersampaikan kepada masyarakat. Selain itu sebagai bentuk pembelajaran kepada siswa agar peduli terhadap lingkungan

"Semua kebutuhan mulai komposting dan pembibitan cabe tersebut kita lakukan di sekolah, sebagai pengajaran kepada siswa dan saat ini pemgaplikasian di masyarakat," ujarnya disela-sela pembagian kompos. Jumat (22/4/2016).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video