Mobil Anti Galau Direspon Positif Masyarakat, Mensos: Tertinggi Curhat Soal Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Anti Galau Direspon Positif Masyarakat, Mensos: Tertinggi Curhat Soal Narkoba

Minggu, 29 Mei 2016 18:37 WIB

Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa usai menghadiri Wisuda Purna Siswa Yayasan Hasyim Asy'ari di lingkungan Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Minggu (29/05). foto: romza/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mobil Anti Galau yang diluncurkan oleh Kementerian Sosial RI 6 minggu lalu di Jakarta ternyata mendapat respon positif dari masyarakat, terutama kalangan remaja. Hal itu terbukti dengan banyaknya remaja yang melakukan konsultasi di mobil tersebut.

Adapun remaja yang paling banyak konsultasi merupakan korban narkoba. "Tertinggi rupanya yang dikonsultasikan di dalam mobil anti galau itu persoalan narkoba," kata Menteri Sosial, Indar Parawansa, usai menghadiri Wisuda Purna Siswa Yayasan Hasyim Asy'ari di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Minggu (29/05).

Menurutnya, Mobil Anti Galau tersebut akan ditempatkan di 7 kota. "Ada 7 kota yang bisa menerima mobil anti galau ini. Asalkan menyiapkan konselornya. Karena di dalam mobil itu harus ada konselornya," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah Mensos

Berita Terkait

Bangsaonline Video