PG - BNI Life Teken Kerjasama Perlindungan Asuransi Pensiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PG - BNI Life Teken Kerjasama Perlindungan Asuransi Pensiun

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 17 Juni 2016 15:58 WIB

Direktur Utama PG, Nugroho Christijanto dan Direktur Utama BNI Life, Insurance Budi Tampubolon saat teken kerjasama di Kantor Pusat PG, Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT (PG) memberikan jaminan perlindungan kepada karyawannya dalam bentuk asuransi pensiun yang pengelolaannya dipercayakan kepada PT Life Insurance.

Kerjasama ini tertuang dalam perjanjian yang ditandatangani oleh Direktur Utama PG, Nugroho Christijanto dan Direktur Utama Life Insurance, Budi Tampubolon di Kantor Pusat PG, Gresik, Jumat (17/6).

Dirut PG Nugroho Christijanto menyatakan, bahwa dalam kerjasama ini Life akan mempersiapkan program perlindungan asuransi pensiun karyawan berupa perlindungan asuransi Optima Group Saving.

Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang yang direncanakan berlangsung sejak 2016- 2021.

Adapun perlindungan yang diberikan meliputi perlindungan keuangan terhadap risiko meninggal dunia (jika terjadi dalam masa asuransi), sekaligus memberikan manfaat tabungan apabila tidak terjadi risiko selama masa asuransi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video