Pasar Murah Demokrat Disambut Antusias | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasar Murah Demokrat Disambut Antusias

Editor: nur syaifudin
Wartawan: m didi
Senin, 27 Juni 2016 10:44 WIB

Pakde Karwo ketika membuka pasar murah Partai Demokrat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka pasar murah yang diadakan oleh Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. Pejabat yang akrab disapa Pakde Karwo itu mengaku ide pasar murah itu murni ide dari Fraksi Partai Demokrat. Sebab, saat ini kepengurusan DPD sudah demisioner dan hanya menyisakan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat terpilih pada Musda bulan Mei lalu.

"Ini murni ide dan karya dari Fraksi Partai Demokrat di DPRD Jatim. Alhamdulillah, animo masyarakat tinggi dan tertib," ujar orang nomor satu di Partai Demokrat Jatim itu, Minggu (26/6).

Terkait tingginya animo masyarakat yang datang ke pasar murah tersebut, menurut Pakde Karwo adalah suatu hal yang wajar. Terlebih, saat ini daya beli masyarakat menurun karena kondisi ekonomi sedang melemah. Praktis, mereka memanfaatkan momentum pasar murah ini untuk mendapatkan barang berkualitas bagus dengan harga yang murah.

"Saat ini harga barang di pasaran masih stabil, namun daya beli masyarakat menurun. Jadi wajar saja kalau mereka memanfaatkan pasar murah ini untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang murah tapi berkualitas," tandas pejabat kelahiran Madiun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   demokrat jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video