Elpiji Meledak di Karangturi Gresik, Bapak dan Anak Terpanggang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Elpiji Meledak di Karangturi Gresik, Bapak dan Anak Terpanggang

Selasa, 28 Juni 2016 13:10 WIB

Kondisi korban saat dirawat di RS. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus tabung elpiji meledak kembali terjadi di Kabupaten Gresik, Selasa (28/6). Kali ini yang menjadi korban adalah, Jainuri (40), dan Rindi (5), bapak dan anak warga Karanganyar Desa Karangturi Kecamatan Gresik. Keduanya menjadi korban amukan api setelah tabung elpiji tiga kilogram saat digunakan memanaskan kuah bakso bocor dan meledak.

Kejadian nahas itu berawal saat Jainuri yang kos di tempat tersebut hendak memanaskan bakso sekitar pukul 07.00 WIB. Tanpa diketahuinya, ternyata elpijinya bocor. Gas dalam elpiji kemudian langsung menyambar api. Tak pelak, Jainuri yang berada di sekitar api langsung tersambar dan terbakar. Apesnya, anak Jainuri, Rindi yang berada di dalam kos juga tersambar api. Keduanya pun terbakar.

Api juga dengan cepat membakar tempat kos bapak dan anak tersebut. Sontak warga sekitar panik. Mereka lalu berupaya memadamkan kobaran api.

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina lantaran mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Namun, korban akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, karena RSUD Ibnu Sina tidak mampu menangani korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video