​Cucu Pertama Risma Cewek, Diberi Nama Gwen Syareefa Benardi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cucu Pertama Risma Cewek, Diberi Nama Gwen Syareefa Benardi

Sabtu, 09 Juli 2016 18:46 WIB

Risma menimang cucunya yang baru lahir.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya punya cucu. Cucu pertama wali kota pertama perempuan pertama di Surabaya itu diberi Gwen Syareefa Benardi.

Bayi perempuan ini anak dari Fuad Benardi dan Erra Masita Maharani. Fuad adalah anak sulung Risma yang menikahi gadis asal Lamongan pada 10 Oktober 2015.

"Yang memberi nama saya dan istri sendiri, Gwen Syareefa Benardi. Gwen artinya cantik. Neneknya nggak ikut-ikut kok," kata Fuad di Rumah Sakit Putri, Surabaya, Sabtu (9/7/2016).

Risma sempat menimang cucunya setelah lahir pada Pukul 09.22 Wib melalui operasi cesar. Cucunya tersebut lahir dengan berat badan 3.2 Kg dengan panjang 50 cm.

"Masuk kemarin, tadi melalui cesar. Awalnya sih diperkirakan lahir tanpa operasi," kata Fuad.

Risma yang mengenakan atasan warna biru tak mampu menutupi kegembiraannya. Ia langsung bergegas ke RS Putri untuk menimang cucunya disela-sela persiapan peresmian Jembatan Suroboyo yang dilengkapi air mancur menari di Pesisir Kenjeran Kecamatan Bulak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tri Rismaharini

Berita Terkait

Bangsaonline Video