Razia Lapak PKL di depan Kantor Golkar, Satpol PP Tewas Disambar KA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Lapak PKL di depan Kantor Golkar, Satpol PP Tewas Disambar KA

Jumat, 15 Juli 2016 23:17 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Satpol PP kota tewas tersambar Kereta Api (KA) Komuter saat membersihkan bekas lapak lapak pedagang kaki lima di depan kantor Golkar Jawa Timur pada Jumat pukul 09.30 WIB. Korban bernama Deried Anugrah Wahyu Setia Budi (32) asal Jalan Mojo Gg. 5 No. 14 , Ia meninggal lantaran mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

Saat itu bapak satu anak dan bertugas sejak 2015 tersebut sedang melakukan kegiatan pembersihan sisa lapak-lapak bekas pedagang kali lima di wilayah sekitan rel Siwalankerto bersama rekan di team Judge Bao Pol PP Kota .

Korban yang mau menyebarang tanpa disengaja dari arah belakang ada KA Komuter, padahal saat itu tim satu regu korban sudah mengingatkan dan memberi isyarat kalau ada KA mendekat.

Tetapi korban seakan tidak melihat isyarat dan mendengar teriakan para teman satu tim korban. Korban tersambar KA dan terpental dengan luka parah di bagian belakang kepala korban juga tulang ekornya patah. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, dan meninggal saat mendapat perawatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video