Express Group Membawa Sukses Putra Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Express Group Membawa Sukses Putra Kediri

Editor: arief kurniawan
Sabtu, 31 Mei 2014 11:37 WIB

KEDIRI (Bangsaonlune.com) - Kasno Yatmoko, putra asli , tidak akan menyangka jika keputusannya untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Express Group pada akhirnya membuahkan hasil positif. 

Hanya berbekal ijazah lulusan SMA, Kasno datang ke ibukota pada 1992. Berbagai profesi telah ia jalani untuk menopang hidup di Jakarta. Mulai dari penjaga toko, buruh cuci, sampai ia menjajal sebagai supir pribadi. Semuanya tidak membuahkan hasil maksimal, sampai akhirnya ia memilih untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Express Group pada 1995. Selama hampir 20 tahun, Kasno setia bergabung di perusahaan taksi terbaik di Indonesia ini dengan sistem kemitraan. 

Berkat sistem ‘mutualisme’ ini, Kasno telah memiliki sebuah rumah impian, 3 buah mobil dan mampu menyekolahkan anak pertamanya sampai jenjang kuliah. Dari hasil penjualan 3 mobil yang dicicilnya dengan pola kemitraan di Express Group, masing-masing mobil telah memberi Kasno keuntungan puluhan juta rupiah. Selain dari penjualan mobilnya, Kasno juga mendapatkan keuntungan dari tabungan sparepart yang dikumpulkannya setiap hari. 

“Pertama kali ke Jakarta saya sebatang kara, bermodal ijazah SMA hanya ingin menyambung hidup dengan bekerja sebisa saya. Tidak pernah menyangka sekarang saya sudah berhasil bisa membeli rumah dan menyekolahkan anak, dan Express-lah yang bisa mewujudkan impian saya,” kata Kasno. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: rosihan c anwar

 

sumber : rosihan c anwar

 Tag:   Kediri Ekonomi

Berita Terkait

Bangsaonline Video