Kapolda Jatim, Anton Setiadji Masuk Bursa Cagub Partai Golkar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim, Anton Setiadji Masuk Bursa Cagub Partai Golkar

Editor: nur s
Wartawan: m didi rosadi
Senin, 01 Agustus 2016 10:24 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Anton Setiadji

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dari sepuluh nama yang masuk dalam penjaringan yang dilakukan Partai Golkar, nama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Anton Setiadji masuk sebagai kandidat . Perwira tinggi bintang dua itu tidak akan bermasalah dengan statusnya sebagai anggota Polri, karena Anton akan pensiun pada tahun depan.

Meski demikian, Partai Golkar masih akan menunggu hasil survei dari 10 nama yang diusulkan siapa saja yang memiliki popularitas dan akuntabilitas tertinggi di masyarakat.

Ketua DPD Golkar Jatim, Nyono Suharli saat menghadiri acara halal bi halal relawan AK5 menegaskan, pada Agustus nanti partai golkar akan melakukan survey untuk mengetahui nama yang tepat yang akan diusung Partai Golkar di pilgub Jatim 2018.

"Selain nama Kapolda Jatim, sejumlah nama yang akan disurvei tidak hanya dari kader internal partai tapi juga nama-nama yang sudah muncul dan dinilai layak maju cagub jatim di 2018. Seperti Khofifah Indar Parawansa, Halim Iskandar dan sejumlah nama lainnya," ungkap Politisi yang menjabat sebagai Bupati Jombang itu, seperti dikutip dari HARIAN BANGSA, Senin (1/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Cagub Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video