Korban Pelemparan Batu di Jalan Raya Sarirogo Akhirnya Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ustad PP As-Sofa Wal Wafa Korban Pelemparan Batu Akhirnya Meninggal Dunia

Wartawan: Catur A Erlambang
Jumat, 05 Agustus 2016 22:09 WIB

Kondisi mobil usai menabrak tiang JPU

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korban pelemparan paving, Mohammad Mustofa Salfu (44) warga Dusun Prumpon RT 6 RW 2 Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Sarirogo pada Rabu (3/8) dini hari lalu akhirnya meninggal dunia. Mustofa meninggal pada Jumat (5/8) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sidoarjo.

Sebelum jenazah Mustofa dibawa pulang ke rumah, terlebih dahulu dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk proses autopsi. Isak tangis dan lantunan zikir seolah menjadi satu ketika jenazah almarhum tiba di rumah sekitar pukul 16.00 WIB.

Ratusan pelayat yang terdiri dari keluarga, warga setempat, serta jamaah pondok pesantren As Shofa wal Wafa hadir di kediaman almarhum. Tak hanya itu Gus Nizam, pengasuh pondok tersebut juga hadir dalam pemakaman almarhum. Bahkan Gus Nizam juga menjadi imam sholat jenazah almarhum.

Menurut Ustad Abdul Wahab, Ketua Pondok As shofa wal wafa yang juga teman korban, kejadian yang menimpa Mustofa sangat cepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video