Warga Amerika 'Tangkap' Sosok 'Malaikat' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Amerika 'Tangkap' Sosok 'Malaikat'

Editor: dio
Jumat, 16 September 2016 08:23 WIB

Foto milik Rich MacCormach yang menjadi viral di Facebook

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Peringatan tragedi 11 September tahun ini dirasa cukup berbeda oleh masyarakat . Tribute in Light guna mengenang korban yang tewas akibat hancurnya menara kembar WTC (World Trade Center) di New York dihebohkan dengan penampakan sesosok 'malaikat' yang tertangkap kamera.

Foto yang diambil oleh Rich McCormack dari kota Jersey, , memperlihatkan sosok seperti "malaikat" yang berdiri di atas puncak cahaya. Foto itu kemudian menjadi viral setelah diposting melalui akun Facebook. Ketika diwawancarai media setempat, McCormack mengaku tidak bisa menjelaskan sosok apa yang tertangkap oleh kameranya tersebut.

"Aku mengambil beberapa gambar tanpa tahu apa itu sebenarnya. Tetapi ketika aku mencoba memperbesar gambarnya, ini terlihat seperti penampakan Tuhan dengan kedua lengannya dibentangkan. Saat itu aku merasa sangat emosional, tiba-tiba aku menangis," kata McCormack seperti dikutip dari The Sun. MacCormack juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan proses editing atau manipulasi terhadap foto itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Amerika Serikat

Berita Terkait

Bangsaonline Video