Di Sidoarjo, Nariyahan Nusantara Digelar Serempak di Kantor DPC dan 18 PAC PKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Sidoarjo, Nariyahan Nusantara Digelar Serempak di Kantor DPC dan 18 PAC PKB

Wartawan: Mustain
Sabtu, 17 September 2016 21:53 WIB

KHIDMAT- Wabup dan Ketua DPRD Sidoarjo (barisan sisi depan) saat mengikuti Nariyahan Nusantara, di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu (17/9) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kegiatan membaca shalawat Nariyah serentak se-Indonesia, Nariyahan Nusantara, juga digelar di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (17/9) malam, selepas salat Maghrib.

Selain di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (), Jalan Airlangga Sidoarjo, Nariyahan Nusantara ini juga dilaksanakan oleh para kader pengurus tingkat kecamatan, atau PAC yang jumlahnya 18 PAC.

Menurut Abdillah Nasih, kader yang juga anggota Fraksi DPRD Sidoarjo, majelis membaca salawat Nariyah, sebanyak 4444 kali, digelar di 18 Kecamatan oleh para pengurus dan kader PAC .

"Juga digelar di masing-masing rumah anggota F, jumlahnya 13 orang," bebernya di sela mengikuti majelis Salawat Nariyah, di Kantor DPC Sidoarjo, Sabtu (17/9) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB PKB Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video