​SG Kuasai Pangsa Pasar 70 Persen di Area Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​SG Kuasai Pangsa Pasar 70 Persen di Area Jember

Editor: choirul
Wartawan: syuhud almanfaluti
Kamis, 29 September 2016 10:08 WIB

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko, menyerahkan hadia utama berupa sepeda motor kepada salah satu pemenang undian pada acara Business Gathering Semen Gresik Area Jember di New Sari Utama, Jember. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Jember yang meliputi Jember, Lumajang, dan Probolinggo,di New Sari Utama Convention Hall, Jember (28/9).

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

Perseroan menghadirkan tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin untuk memberikan sesi Business Inspiration. Selain itu, video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko mengatakan, selain sebagai informasi untuk product knowledge, business gathering yang rutin diadakan di seluruh area pemasaran Semen Gresik merupakan sarana untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan Semen Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   semen gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video