Ketua DPRD Jatim Gelontorkan Bantuan TTG pada Kelompok Tani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Jatim Gelontorkan Bantuan TTG pada Kelompok Tani

Kamis, 13 Oktober 2016 22:01 WIB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Drs. H. halim Iskandar, secara simbolis menyerahkan bantuan Teknologi Tepat Guna (TTG) pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Bondowoso. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Bondowoso, Rabu (12/10) kemarin.

“Ini adalah bagian ikhtiar kita dengan harapan agar tepat guna tepat sasaran saat implementasi APBD Jawa Timur, dan slalu berikhtiar dengan harapan warga NU dapat mengakses sumber-sumber dana yang ada di APBD Jawa Timur, yang insya Allah tiap tahun sejawa timur untuk dialokasikan 15 sampai 20 Milar untuk perjuangan jam’iyah NU dari berbagai kepentingan di bidang pendidikan, ekonomi dan kegiatan lainnya,” ujar Pak Halim sapaan akrabnya saat sambutan.

Meskipun Kabupaten Bondowoso scara geografisnya tidak strategis, kata Ketua DPW PKB Jatim ini, tetapi bisa membuat bangga Jawa Timur dengan potensi yang dimiliki. "Salah satunya Kopi yang begitu dikenal hingga ke mancanegara, ini luar Biasa Bondowoso,” tambah Halim

Halim menegaskan, sebagai kader NU yang berpolitik di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ia berkewajiban untuk memperjuangkan terus mengawal komitmen ini. Sebab tidak akan pernah ada Negara Kesatuan Republik Indonesia tanpa peran Ulama’ dan para Santri. Dan Halim juga mengajak kepada kader-kader NU agar membuktikan langkah-langkah nyata dalam berbakti kepada Negara dan Masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   halim-iskandar

Berita Terkait

Bangsaonline Video