Laporkan Pertumbuhan Laba Kuartal 3, Bank Jatim Launching Mobile Banking | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laporkan Pertumbuhan Laba Kuartal 3, Bank Jatim Launching Mobile Banking

Minggu, 16 Oktober 2016 13:10 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya keterbukaan informasi, PT Bank Pembangunan Daerah Jatim Tbk (Bankjatim) melaporkan pada kuartal 3 tahun 2016 berhasil mencatatkan laba bersih sebesar RP 836,58 Miliar.

Di samping itu untuk meningkatkan kemajuan teknologi informasi, melaunching Mobile banking yang dapat diakses melalui smatphone baik android maupun iOS.

Demikian penjelasan yang disampaikan oleh Direktur Utama Bankjatim R Soeroso pada awak media di acara nonton bareng di Sutos (Surabaya Town Square) dengan judul film Deepwater Horizon, kemarin pagi.

Dalam sambutannya Suroso juga melaporkan adanya peningkatan kinerja sepanjang kepemimpinannya. Bahkan sepanjang tahun 2016 ini sudah berhasil mengantongi 20 lebih berbagai penghargaan. Dan pada kuartal ke 3 ini saja sudah ada 10 penghargaan ditingkat nasional.

"Saya tidak bekerja sendiri, prestasi ini berhasil kita raih berkat kerjasama teman-teman semua yang selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dan juga dukungan sahabat-sahabat media sehingga masyarakat luas tahu bagaimana program-program kami bisa selaras dan berhasil menuai peningkatan yang sangat signifikan." papar Suroso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bank Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video