​Arumi Bachsin Jadi Juri dalam Ajang Pemilihan Kakang Mbakyu Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Arumi Bachsin Jadi Juri dalam Ajang Pemilihan Kakang Mbakyu Trenggalek

Editor: choirul
Wartawan: herman
Selasa, 18 Oktober 2016 11:01 WIB

Arumi Bachsin saat menjadi Juri Kakang Mbakyu di Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ada yang berbeda dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu yang telah digelar oleh Dinas Pariwisata kabupaten hari Sabtu malam lalu (15/10). Perbedaan itu lantaran keterlibatan artis nasional sebagai tim juri dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu yang selama ini belum pernah ada di kabupaten .

Artis nasional tersebut tak lain adalah Arumi Bachsin istri dari Bupati Emil E Dardak. Kehadiran Arumi sebagai salah satu dari tiga tim juri tersebut merupakan sejarah baru bagi perkembangan dunia Entertaint kabupaten khususnya pada ajang pemilihan Kakang Mbakyu.

Penunjukan Arumi Bachsin sebagai tim juri dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu menurut Apip Mutohari kepala bidang kepemudaan Dinas Pariwisata karena Arumi memiliki latar belakang yang sama dengan kegiatan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video