Hasil Rekaman CCTV, Ada Dua Pelaku Berjaket yang Masuk Dealer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rekaman CCTV, Ada Dua Pelaku Berjaket yang Masuk Dealer

Selasa, 08 November 2016 12:14 WIB

Polisi saat melakukan olah TKP.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Hasil pemeriksaan rekaman video CCTV di dealer Honda Surya Gemilang Motor (SGM) yang dibobol pencuri, diketahui ada dua pelaku yang masuk ke dalam ruangan kasir. Dua pelaku tersebut memakai jaket berwarna hitam dan memakai tas ransel serta bercadar.

"Durasi video hanya 1 menit yang terekam. Mulai pelaku masuk kemudian merusak kabel CCTV," jelas Kapolsek Kapas, AKP Ngatimin, usai olah tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (8/11).

Menurutnya, pelaku masuk dan merusak CCTV terekam pukul 01.44 WIB dini hari tadi. Kemudian pelaku melakukan aksi perusakan pada brankas di ruang kasir. "Di dalam ada dua brangkas, satu brankas uang dan dokumen. Yang dirusak brankas dokumen," paparnya.

Para pelaku tidak berhasil menggondol uang di dalam dealer yang berada di Desa Plesungan, Kecamatan Kapas itu. Pelaku hanya berhasil membawa satu notebook dan satu laptop. Selain itu, ratusan berbagai jenis sepeda motor juga tidak ada yang dibawa pelaku. "Total kerugian sekitar tujuh juta rupiah," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video