Pemkab Malang Bertekad Wujudkan Smart Regency | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Malang Bertekad Wujudkan Smart Regency

Jumat, 11 November 2016 02:03 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Malang bertekad mampu menyempurnakan Kabupaten Malang sebagai smart regency. Harapan itu diapungkan Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna bisa segera dijalankan ketika memasuki tahun 2017 mendatang. Langkah ini tidak lain untuk mendukung pembangunan Kabupaten Malang sesuai visi misi Madep Manteb Manetep. Utamanya, untuk memberikan pelayanan dan manfaat langsung kepada masyarakat yang ada di 33 kecamatan se Kabupaten Malang.

Harapan itu bak akan segera diwujudkan seiring Bung Rendra, sapaan akrab Bupati Malang usai menerima tamu tim konsultan Persatuan Ahli Teknik Terapan (PATT) Enginering di ruang rapat Kantor Bupati Malang, Kamis (10/11) siang. Serta, sejumlah pihak yang siap mendukung program kerja Pemkab Malang. Tak ketinggalan, sejumlah Kepala SKPD juga hadir meliputi dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Perizinan, Dinas Cipta Karta dan Tata Ruang, serta Dinas Pertanian.

‘’Segera bisa dilanjutkan dengan berkoordinasi langsung dengan masing-masing SKPD, seperti dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan. Ciptakan bagaimana platform smart city yang cocok dan sesuai karakter di Kabupaten Malang. Mungkin dari hasil pengkajian nanti akan lahir smart regency untuk Kabupaten Malang,” tegas Bung Rendra ketika memberi wejangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video