Komplotan Begal Motor Bermodus Umpankan Gadis Belia Diamankan Resmob Polres Tanjung Perak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komplotan Begal Motor Bermodus Umpankan Gadis Belia Diamankan Resmob Polres Tanjung Perak

Selasa, 22 November 2016 23:28 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil menangkap 4 pelaku begal sepeda motor yang dua di antaranya adalah perempuan. Mereka adalah AJ (22) warga Tambak Asri, RM (26) warga Bangunsari, NA (18) warga Sidotopo, LIP (16) warga Tambak Dukuh. Selain 4 orang tersebut, masih ada dua pelaku, namun saat ini masih dalam perburuan, yakni AA dan DP.

Dalam melancarkan aksinya, NA dan LIP dijadikan umpan untuk memancing korban. Keduanya menyamar dan berpura-pura menjadi pacar korban untuk diajak bertemu di suatu tempat untuk berkencan.

Setelah korban mendatangi NA dan LIP, korban dihampiri oleh para pelaku dengan perannya masing- masing. AJ bertugas untuk mengawasi sekitar TKP sementara AA dan DP (DPO) menakut-nakuti korban dengan sebilah pisau penghabisan sekaligus merampas sepeda motor yang digunakan korban.

Sedangkan untuk tersangka RM, dirinya bertugas untuk mencari calon pembeli atau penadah untuk menjual hasil kejahatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video