Antisipasi Ricuh Aksi Bela Islam 212, Polsek Wonokromo Amankan Ribuan Ketapel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Ricuh Aksi Bela Islam 212, Polsek Wonokromo Amankan Ribuan Ketapel

Rabu, 30 November 2016 02:54 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk mengantisipasi ricuh pada Aksi Damai Bela Islam jilid III yang akan digelar oleh umat Islam pada 2 Desember 2016 (212), Polsek Wonokromo Surabaya mengamankan 1000 ketapel yang diproduksi oleh Darman di Jalan Wonokromo Surabaya.

Ribuan ketapel yang dipesan oleh Dedy yang tinggal di Maros, Makassar melalui adiknya Citra Romadhoni itu, rencananya akan dikirim melalui kapal pada Senin 28 November 2016.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Dja’far mengatakan, ribuan ketapel itu dibuat oleh Darman yang dalam kesehariannya bekerja sebagai membuat tiang bendera, dan diminta oleh si pemesan selesai dalam dua hari.

“Belum diketahui akan digunakan untuk apa, namun barang tersebut nyatanya sudah siap pada Minggu sekitar jam 12 malam,” kata Lily yang didampingi Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi, Selasa (29.11.2016).

Namun, Lily sendiri belum bisa memastikan terkait jeratan hukumnya, sebab pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video