Homestay Rotterdam Surabaya Dijadikan Tempat Esek-esek, Short Time hanya Rp 100 Ribu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Homestay Rotterdam Surabaya Dijadikan Tempat Esek-esek, Short Time hanya Rp 100 Ribu

Wartawan: Irwan Susanto
Kamis, 08 Desember 2016 23:42 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap 2 orang pemuda penyedia fasilitas mesum. Mereka adalah Hariono (20) pengelola Homestay Rotterdam di Jalan Nginden Intan Barat Surabaya dan Faris (20) sebagai resepsionis, Kamis (08/12).

Pengungkapan kasus penyedia fasilitas mesum tersebut bermula saat petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan tempat check in short time dengan kedok Homestay pada 6 Desember 2016. Tempat itu ditengarai dijadikan ajang untuk melakukan perbuatan cabul atau hubungan badan yang bukan suami istri.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna mengatakan, pada 7 Desember 2016 petugas kepolisian melakukan pengintaian di sekitar lokasi tersebut. "Dan selama pengintaian tersebut petugas mendapati pasangan muda-mudi keluar masuk ke dalam Homestay itu," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video