Wali Band Hibur Masyarakat Kanor, KH Anwar Zahid: Saya Termasuk Para Wali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Band Hibur Masyarakat Kanor, KH Anwar Zahid: Saya Termasuk Para Wali

Minggu, 11 Desember 2016 18:02 WIB

Personil Wali Band foto bareng KH. Anwar Zahid beserta keluarga.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat , khususnya di Kecamatan Kanor, Minggu sore (11/12) mendapat hiburan gratis untuk menyaksikan band nasional Wali Band. Apoy dan kawan-kawan itu didatangkan dai kondang asal Simorejo, Kecamatan Kanor, KH. .

Band yang mengusung lagu-lagu religi itu tiba di komplek Ponpes As-syafiiyah, Desa Simorejo, Kanor sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka disambut KH. beserta keluarga, Kapolres serta beberapa pejabat pemkab yang hadir. Setengah jam kemudian, mereka naik ke atas panggung disambut teriakan ratusan para wali (sebutan fans Band Wali) serta masyarakat Simorejo khususnya.

Mereka langsung menggetarkan panggung yang berada tepat di depan rumah kiai qulhu itu dengan lagu cari berkah. Tiga lagu sudah dibawakan, kemudian sang vokalis Faang meminta pengasuh ponpes As-syafiiyah naik ke atas panggung untuk berduet. Kiai naik ke panggung untuk duet bersama Faang ditemani istrinya, Isrinawati serta satu anak laki-lakinya, Bima.

(KH , saat berduet dengan vokalis Wali, Faang)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video