Warga Kalangsemanding Demo, Desak Pembangunan Perumahan Diduga Tak Berizin Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Tak Berizin, Warga Kalangsemanding Demo Desak Tutup Pembangunan Perumahan

Senin, 02 Januari 2017 15:48 WIB

Sejumlah warga Dusun Kalangan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak menempel tulisan ke alat berat proyek berisi penolakan pembangunan perumahan daerahnya, Senin (2/1). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pembangunan perumahan di Dusun Kalangan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak diduga belum mengantongi izin. Tak pelak puluhan warga setempat menggelar aksi demonstrasi, Senin (2/1) siang.

Dalam aksi tersebut, warga mendesak Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten melakukan penutupan pembangunan perumahan yang digarap pengembang PT Duta Inti Jokam di lahan sekitar 1 hektare tersebut.

"Insya Allah tidak ada itu (izin dengan pihak desa). Saya juga mantan kepala desa sini (Kalangsemanding) sudah 15 tahun di sini. Sejak proyek berjalan sekitar bulan Juli lalu belum ada pembicaraan dengan warga," kata Imam Sugiarto (58), perwakilan warga, kepada wartawan.

Dalam pantauan di lokasi, warga membawa poster berisi tulisan penolakan. Tak hanya itu, warga juga menempelkan tulisan penolakan di alat berat milik pengembang yang berada di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video