KWG Awali Peringatan HPN 2017 dengan Khatmil Qur'an | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KWG Awali Peringatan HPN 2017 dengan Khatmil Qur'an

Kamis, 09 Februari 2017 14:41 WIB

Dewan Penasehat MUI Kabupaten Gresik KH. Nur Muhammad, Ketua DPD II Golkar Ahmad Nurhamim dan Sekretaris Atek Ridwan saat mengukuti Khatmil Qur'an di Sekretariat KWG. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan Gresik (KWG) menggelar Khatmil Qur'an di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Ramhat No. 08B Kecamatan Gresik, Kamis (9/2). Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2017, yang jatuh pada hari Kamis, 9 Februari 2017.

Khatmil Qur'an selain diikuti oleh jajaran penasehat, pengurus harian dan anggota KWG periode 2016-2018, juga dihadiri tokoh-tokoh sentral di Kabupaten Gresik. Mereka di antaranya, Dewan Penasehat MUI Kabupaten Gresik KH. Nur Muhammad, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim dan Sekretaris DPD II Golkar Atek Ridwan.

KH. Nur Muhammad dalam sambutannya mengatakan, KWG dalam memperingati HPN 2017 bukan kemeriahan yang dikedepankan. Namun, keberkahan. "Ini patut dibanggakan," ujarnya.

Kegiatan Khatmil Qu'an tersebut, kata dia, sejalan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Gresik yang dikenal kota santri dan kota wali.

Sebagai perwakilan MUI, Gus Nur, begitu panggilan akrabnya mengaku berterima kasih kepada KWG. "MUI mendukung, karena meringankan beban ulama," terangnya. "KWG luar biasa," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video