Peringatan Hari Peduli Sampah sekaligus Jambore Sampah di Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Hari Peduli Sampah sekaligus Jambore Sampah di Malang

Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 23 Februari 2017 14:13 WIB

Bupati saat memberikan sambutan dalam acara Hari Peduli Sampah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang beserta istri Hj. Jajuk Rendra Kresna dan Wabup Malang Drs. H. M Sanusi menghadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilaksanakan di TPA Talangagung Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Kamis (23/2).

HPSN 2017 kali ini mengambil tema “Melaksanakan Pengelolaan Sampah Terintegrasi dari Gunung, Sungai, Kota, Pantai Hingga Laut untuk Mewujudkan Indonesia Bersih Sampah 2020”.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, Ir. Budi Iswojo MM dalam laporan pertanggungjawabannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malang yang telah banyak memberikan arahan dan bantuan.

Tujuan kegiatan peringatan HPSN dan Jambore Sampah ke-1 ini, kata Budi, untuk menciptakan kawasan bebas sampah dengan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan peduli sampah, sehingga diharapkan dapat tercipta kawasan yang sehat, indah dan nyaman.

Sementara Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, penghargaan ini pantas diberikan kepada seluruh panitia atas prakarsa dan segala upaya dalam menyelenggarakan acara Hari Peduli Sampah, yang kesemuanya menjadi bagian untuk menatap masa depan Kabupaten Malang yang lebih baik dan bermakna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video