Tertutup Bagi Wartawan, Paripuna AKD Kedua Gagal Total, Fraksi PD akan PTUN-kan Pimpinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tertutup Bagi Wartawan, Paripuna AKD Kedua Gagal Total, Fraksi PD akan PTUN-kan Pimpinan

Kamis, 23 Februari 2017 22:46 WIB

Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sidang paripurna pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) jilid II berjalan alot. Lobi yang dilakukan di tingkat pimpinan tidak membuahkan hasil sama sekali hingga pelaksanaan sidang rampung. Bahkan dalam sidang beberapa awak media tidak diperkenankan meliput sidang internal tersebut.

Hal ini sangat berbeda dengan sidang-sidang paripurna pada umumnya. Di mana, kegiatan sidang paripurna, seharusnya terbuka untuk umum, termasuk awak media. Namun, yang terjadi kemarin, justru sebaliknya.

Awak media yang sudah menunggu berjam-jam untuk mengikuti jalannya sidang, ternyata harus memendam kecewa.

Pantauan di lokasi, sidang baru digelar pukul 13.00 WIB dari jadwal semula yang ditentukan Banmus, yakni pukul 10.00 WIB. 

Namun, begitu pelaksanaan sidang dimulai, tiba-tiba pintu masuk ruang sidang paripurna dijaga oleh petugas sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, sehingga awak media tak bisa masuk.

“Perintah pimpinan wartawan dilarang masuk, mas,” ungkap salah satu pegawai setempat.

Sidang tersebut baru berakhir sekitar pukul 16.00 WIB kemudian. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, usai persidangan saat dikonfirmasi soal tak diperbolehkannya wartawan untuk meliput, enggan berkomentar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video