Copet Bertato di PGS Ditangkap Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Copet Bertato di PGS Ditangkap Warga

Wartawan: Irwan Susanto
Sabtu, 04 Maret 2017 21:59 WIB

Copet yang beraksi di PGS diborgol

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu dari kawanan copet yang beraksi di Pusat Grosir Surabaya (PGS) Jumat (03/03/2017) kemarin berhasil dibekuk warga. Adalah Sudarman (42) warga Desa Branji RT 1 RW 2 no 49, Kecamatan Padang Utara, Kabupaten Padang, yang kepergok sedang merogoh tas milik Nuriati (47) warga jalan Beringin Bendo Kecamatan Taman Sidoarjo yang sedang berbelaja.

Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra yang didampingi Kanitreskrim AKP Budi Waluyo saat dikonfirmasi Bangsaonline.com menjelaskan kronologi kejadian.

Peristiwa bermula saat Nuriati (korban) (47) sedang berbelanja di lantai III PGS sambil menenteng tas yang dikaitkan di pundaknya. Saat itu ia tidak menyadari jika dirinya sudah diintai pelaku. Saat Nuriati berjalan berjalan sambil melihat-lihat barang di PGS pelaku mulai melancarkan aksinya dengan merogoh tas Nuriati.

Apes, ternyata Nuriati memergoki aksi Sudarman. Nuriati merasa ada yang aneh sehingga ia menoleh ke belakang. Saat itu ia terkaget ketika mendapati pelaku merogoh tasnya. Sudarman pun langsung kabur ketika dirinya menyadari bahwa Nuriati memergoki perbuatannya.

Sontak Nuriati berteriak maling, dan teriakannya itu pun mengundang perhatian pengunjung lainnya. Melihat peritiwa tersebut, Sudarman dikepung dan ditangkap oleh pengunjung lainnya, lalu membawanya ke Mapolsek Bubutan Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video