Diesel Terbakar, Dua Pekerja PT TGE di Tuban Terluka Parah Tersambar Api | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diesel Terbakar, Dua Pekerja PT TGE di Tuban Terluka Parah Tersambar Api

Wartawan: Ahmad
Jumat, 17 Maret 2017 19:59 WIB

foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua karyawan asal Cianjur yang bekerja yang bekerja di PT. Tawun Gegunung Energi (TGE) Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, mengalami luka bakar, Jumat (17/3).

Diketahui, korban bernama Darso dan Yus. Keduanya saat itu sedang memperbaiki pompa air yang rusak. Usai diperbaiki, keduanya kemudian berusaha menyalakan pompa tersebut. Nahas, saat dinyalakan, pompa malah terbakar hingga apinya menyambar keduanya. Korban yang tidak sempat menyelamatkan diri terpaksa menderita luka bakar di tubuhnya.

"Korban Darso dan Yus mengalami luka bakar disebabkan terkena percikan api yang keluar dari Diesel. Saat ini korban sudah dirujuk ke rumah sakit NU," kata Kapolsek Singgahan AKP Totok Widjanarko saat dikonfirmasi.

Sementara itu, salah satu rekan kerja korban, Darsub mengatakan, bahwa penyebab diesel terbakar lantaran letaknya hanya berjarak 3 meter dengan sumur pengeboran nomor 36 Gegunung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video